Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:36:11+07:00
Dulu engkau begitu indah
setiap pagiku hirup udara segarmu
setiap siang aku merasa hangat karena sinarmu
tapi kini engkau berubah
semua tak memperdulikan kau lagi
mereka hanya sibuk dengan dunia mereka masing-masing
oh,bumi maafkan kami
kami hanya segelintir dari bagianmu
2 5 2
2014-08-10T19:53:04+07:00
Lingkungan hidup

kau begitu indah
kau begitu bersih
banyak hewan" disekitar muu
udara mu yg begitu segaar

lingkungan hidup
kau begitu berarti dalam hidup ku