Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:37:43+07:00
Indonesia terapit oleh banyak gunung yang termasuk pegunungan mediterania yang sebagaian banyak yang masih aktif. serta banyaknya pulau di Indonesia yang dikelilingi oleh lautan. sehingga kerugiannya adalah mungkin akan lebih sering terkena bencana alam baik dari gunung meletus ataupun banjir dan tsunami...
1 5 1
2014-08-10T19:39:46+07:00
Karena banyaknya pedagang yang datang ke negara indonesia dan membawa budaya asing dari luar indonesia maka indonesia kemasukan budaya yang bukan merupakan identitas bagi negara indonesia