Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:29:51+07:00
2 \sqrt{5}.2 \sqrt{2}=4 \sqrt{5.2}=4 \sqrt{10}

semoga membantu :-)
2 \sqrt{5}.2 \sqrt{2}=4 \sqrt{5.2}=4 \sqrt{10}
bentuk akar paling sederhananya ?
maaf, mnurut saya kalo akarnya dah gtu, gk bisa di sderhanakan lg :)
4 akar 10 apakah tidak bsa dibuat ke bentuk positif?
bentuk positif gmna?
2014-08-10T20:48:19+07:00

yang angka diluar akar dikalikan sama sesamanya. yang angka didalam akar di kalikan sama sesamanya 
dijadikan bentuk positif apakah tdk bsa?
setau saya, hasilnya sudah positif
klo begitu terima kasih