Jawabanmu

2014-08-10T19:31:53+07:00
Tekanan populasi terhadap persebaran flora fauna dapat menyebabkan populasi flora/fauna tersebut dapat mengalami penurunan/kenaikan yg besar, sehingga dapat berpengaruh pada tempat tinggal maupun cara hidup flora/fauna tersebut. contohnya, jika semakin banyak populasi hewan, maka kebutuhan tempat tinggal hewan tersebut akan meningkat pula. CMIIW :)
9 3 9
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:36:35+07:00
Semakin banyak populasi menyebabkan persediaan bahan makanan tidak tercukupi bagi keturunannya,oleh karena itu ada beberapa fauna harus bermigrasi untuk mencari makananĀ  di tempat lain

4 3 4