Jawabanmu

2014-08-10T19:25:21+07:00
Tujuannya adalah untuk menyeimbangi keadaan tubuh pada tingkat suhu tertentu
untuk mendinginkan tubuh pada saat tubuh terlalu panas. Hal ini membuat suhu tubuh di dalam tidak berubah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:26:15+07:00
Pengeluaran keringat untuk pembuangan air dan garam. Keringat dibuang saat kita kepanasan, air (keringat) memiliki sifat menyerap panas untuk dapat menguap. Nah air keringat menyerap panas tubuh agar tubuh terasa lebih dingin dan kulit tidak terkena sengatan matahari langsung.
Tapi sebagai gantinya karena banyak air yang terbuang maka kita menjadi haus saat berkeringat.
5 4 5
untuk mngatur suhu tubuh agar tetap konstan dan mngeluarkan zat sisa ,karena kulit,hati,paru-paru,ginjal merupakan alat ekskresi.