Jawabanmu

2014-08-10T19:23:06+07:00
Iklim dibedakan karena adanya perbedaan letak garis lintang ataupun garis bujur :) 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:26:33+07:00
Karena setiap negara mempunyai bagian bagian sendiri artinya musimnya pun juga akan berbeda karena perbedaan iklim contohnya dieropa jika di indonesia iklimtropis di eropa sub tropis mengapa ;karena pergerakan matahari jika di bulan juni sampai agustus pergerakan bumi dieropa akan sangat lambat jadi terjadilah musim salju