Jawabanmu

2014-08-10T19:43:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alkisah, menjelang pilpres di suatu negeri. salah seorang ketua partai pendukung salah satu capres memerintahkan kader2nya untuk pergi shalat jum'at dan merekam khotbah sang khatib. Kader yg tk punya handphone dibekali handphone. Ketua partai curiga karena banyak khatib2 yg organisasinya berpihak pd kubu capres lawan.Setelah selesai jum'at ketua partai meminta laporan kader2nya. "Bagaimana ada hal yg mencurigakan, ada kampanye negatif kan, ada rekamannya kan?

Semua kader diam.

"Nihil, bos! Kubu lawan sudah tahu rencana kita. di dinding mesjid ditulis: HARAP NONAKTIFKAN HP" Jadi kami terpaksa matikan hape kami. Khotbahnya pun kayaknya disengaja semua isinya baik2 saja, bos. Intinya mengajak kita untuk dkat dgn Tuhan, bos. "

Sang Bos-pun tepar.