Jawabanmu

2014-08-10T19:26:33+07:00
VY Canis Majoris dengan Radius bintang ini diperkirakan antara 1.800 hingga 2.100 kali lebih besar dibandingkan radius matahari

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:26:52+07:00
Bintang terbesar yang telah ditemukan di alam semesta adalah VY Canis Majoris (VY CMa). Ini adalah hypergiant bintang merah yang terletak di konstelasi Canis Major. Bintang ini diperkirakan memiliki radius antara 1800 dan 2100 kali radius Matahari kita dengan diameter 3.063.500.000.000 m.

1 5 1