Jawabanmu

2014-08-10T19:20:54+07:00
Itu tergantung diri kita masing masing. jika kita menyayangi lingkungan kita maka kita harus bertanggung jawab menjaga lingkungan tsb
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:21:33+07:00
Iya, saya bertanggung jawab terhadap lingkungan di sekitar karena kalau lingkungan di sekitarku tidak terjaga, banjir akan terjadi. Saya bertanggung jawab dengan cara membuang sampah pada tempatnya, penanaman pohon, dll
1 5 1