Diketahui =
Bilangan C dan D adalah bilangan bulat Negatif
Bilangan C tersusun dari 3 angka.
Sedangkan bilangan D tersusun dari 4 angka,
Manakah bilangan yang lebih besar #Siapa yang tau tolong di jawab

2
Bilangan C
cara nya bagaimana??
misalnya : bil C = - 123 bil D = -234. yg lebih mendekati angka 0 itu bilangan C jadi bilangan yg terbesar itu bilangan C

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:23:54+07:00
C= tersusun dari 3 angka negative(-abc) 
D= tersusun dari 4 angka negative(-abcd)
Karena semakin ke kiri bilangan semakin kecil, maka C lebih besar dari D
makasih ya sudah menjawab pertanyaan saya
2014-08-10T19:52:34+07:00
Bilangan yang lebih besar adalah bilangan c