Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:19:01+07:00
Keuntungan :
- indonesia kaya bahasa dan variasi bagasa tetapi tidak melupakan bahasa indonesia
- terbinanya hungan international yang baik
- indonesia dapat mempelajari bahasa asing kaum pedagang
- indonesia mudah berkomunikasi dan menjalin relasi dg negara lain
3 4 3
2014-08-10T19:19:41+07:00
- dapat dgn mudah belajar bahasa asing dari kaum pedagang
- munculnya hubungan internasional yg baik
dapat dengan mudah berkomunikasi dgn negara lain, dapat dengan mudah bekerja sama, terciptanya hubungan baik dengan negara lain, indonesia kaya akan bahasa, seperti negara malaysia, inggris dll
dapat dengan mudah berkomunikasi dgn negara lain, dapat dengan mudah bekerja sama, terciptanya hubungan baik dengan negara lain, indonesia kaya akan bahasa, seperti negara malaysia, inggris dllDelfi2927 detik yang lal