Jawabanmu

2014-08-10T19:14:03+07:00
Bnyk skali seperti metro tv, tv one,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:18:26+07:00
Banyak sekali diantaranya
mata najwa di metro tv
kick andy di metro tv
mario teguh golden ways di metro tv
apa kabar indonesia di tv one
hitam putih di trans7
sarah sechan di net
dan lain-lain
3 2 3
mata najwa dan kick andy termasuk dialog interaktif ya? saya kira cuma apa kabar indonesia saja...
iya itu termasuk :-)
oke makasih yaa:)
iya sama-sama. semoga membantu :-)