Jawabanmu

  • Riw
  • Gemar Membantu
2014-08-10T19:12:53+07:00
Dengan Menggunakan Aplikasi Movie Maker Yang Mungkin Sudah Ada Di PC masing-masing Pengguna Windows
bagaimana langkah mengedit video?
Itu Tergantung Software/aplikasi Yang Kamu Gunakan Untuk Mengedit Video Dan Kamu Ingin Mengedit Video Mu seperti apa
aku juga bingung, karna ada lomba mengedit fideo, dan aku yang di pilih, aku gak tau gmna caranya, dan ini pertama kali ikut lomba.. aku ingin hasilnya bagus dan memuaskan.. tapi gimana caranya?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:16:27+07:00
Mengedit video Ada banyak macam software
yang paling mudah dicari itu:
1. Adobe Premiere Pro
2. Edius v6

alasan
- Adobe premiere pro itu satu paket dengan adobe after effects(untuk membuat bumper/opening pada film) dan adobe adobe yang lain
- Edius v6 software editing yang biasa digunakan di station televisi (entah benar atau tidak) dan edius v 6 memiliki beberapa ke unggulan dari software Premiere pro
Silvya Tita Sari
foto nya, sedang duduk di depan pintu, pakek krudung dan baju merah.
Apa?
nama facebook aku, Silvya Tita Sari
udah aku search lihat mungkin itu fbku
Nama FB Rendy Hidayatul Falaah
gambar boneka biru di atas kasur