Jawabanmu

2014-08-10T19:08:43+07:00
Berarti Encep memiliki sikap pemalu, tidak percaya diri, tidak memiliki sifat kewarganegaraan atau sikap semangat kebangsaan atau nasionalisme
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:08:51+07:00
Pendapat : menurut saya seharusnya encep mencoba dahulu, dan berlatih sungguh sungguh
alasan : karena lewat berlatih bisa memunculkan sifat percaya diri, dan kalau dgn sungguh-sungguh, maka kita akan lebih percaya diri dan bersemangat

trims. maaf kalau ada kesalahan
pendapat: mungkin encep merupakan orang yang pemalu dan harusnya encep mencoba dahulu karena kalo belom dicoba mana tahu bagaimana rasanya jadi petugas upacara