Jawabanmu

2014-08-10T19:07:18+07:00
Biasa.x pada suhu rata-rata.
. waktu yang di butuhkan kira kira 10-15 detik
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:07:41+07:00
Saya pernah melakukan percobaan dengan suhu panas dan dingin. dikedua suhu tersebut daun putri malu dapat menguncup, tetapi daun putri malu lebih cepat menguncup disuhu panas dibanding suhu dingin. Waktu yang diperlukan tergantung dari ukuran daun(tebal/tipisnya jumlah daun dll) paling cepat 3 detik(jika daunnya sedikt dan tipis)
1 5 1