Jawabanmu

2014-08-10T19:06:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan: suhu yang tinggi,mudah melakukan cocok tanam,mempunyai 2 musim
kekurangan:mudah terserang penyakit,rawan bencana,terjadi kebakaran akibat musim kemarau
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:14:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan :
1.banyak flora dan fauna yang beragam hidup
2.kegiatan ekonomi dapat dilakukan sepanjang tahun
3.temperaturnya tidak terlalu ekstrim (tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas)
kekurangannya :
1.hanya bisa melihat dua musim sepanjang tahun yaitu musim kemarau dan penghujan
2.keluarga yang tinggal di iklim tropis sering malas karena tidak memiliki tantangan  yang hebat
3.sering terjadi musim kemarau yang berkepanjangan yang mengakibatkan kebakaran hutan
1 5 1