Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T18:52:18+07:00
1. berduri
2. memiliki batang tebal untuk menyimpan cadangan air
3. memiliki akar yang panjang untuk mencari air dan zat hara
bukan berduri, tp daunnya berbentuk seperti duri, untuk mengurangi penguapan
2014-08-10T18:52:45+07:00
BerduriĀ 
dapat menyimpan air di tangkai atau apakah itu semacam badanyang tebal
akarnya panjang yang berguna untuk mencari air di tempat yang jauh

batangnya tebal untuk menyimpan cadangan makanan,