Jawabanmu

2014-08-10T19:06:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau menurut aku loh ya:D.
contoh mengkritik : "pendapat kamu itu sebenernya udah bagus, tapi masih ada point-point tertentu yang masih belum kamu sampaikan" atau "lukisanmu bagus loh! tetapi kok masih banyak yang kurang rapi?"
contoh memuji : "wah, tulisan kamu sangat rapi ya. berbeda dengan punyaku hihi" atau "rumahmu besar, indah, dan enak dipandang yaa. ada kolam renangnya juga wihh"
hehe maaf kalo jelek atau ngga suka atau salah yang bukan seperti kamu maksud kamu. makasih:)
makasih om udh di bantu pr gua :D
iya sama sama btw aku cewek_-