Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T18:51:58+07:00
Menurut saya, Pembangunan dapat merusak lingkungan apabila dilakukan dengan tidak sesuai seperti menggunakan lahan penghijauan menjadi gedung-gedung atau kantor2 yang mengurangi unsur oksigen dalam lingkungan. :)

8 3 8
2014-08-10T18:52:35+07:00
Pembangunan yang dilakukan secara berlebihan dan tidak mempertimbangkan ekosistem maupun makhluk hidup seperti tumbuhan dan manusia pasti dapat merusak lingkungan. penggunan bahan tambang yang berlebihan juga mengakibatkan kerusakan alam.
2 5 2