Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T18:54:23+07:00
1. tropisme
adalah gerak tumbuhan yg arah geraknya dipengaruhi arah datangnya rangsang
2. nasti
adalah gerak tumbuhan yg arah geraknya tdk dipengaruhi arah datngnya rangsang
3. taksis
adalah
gerak berpinda tempat
1 5 1
2014-08-10T19:01:31+07:00
Gerak endonom adalah gerak yang berasal dari tumbuhan itu sendiri. misalnya, pergerakan di dalam sel.
1 5 1