Jawabanmu

2014-08-10T18:50:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Petani sangat di butuhkan oleh semua warga masyarakat indonesia 
tanpa adanya petani indonesia tidak akan bisa makan nasi ,,makan sayur-sayuran yang sehat ,serta buah-buahan yang enak dan menyehatkan .
jadi kita tidak boleh meremehkan petani
23 4 23
maaf ada lagi gak komentarx soalx sya butuh 4
Menurunkan harga pupuk
maaf apa tdk ada lg jwbanya saya bth 5
makasih
dengan memberi penghargaan kepada petani yang berprestasi, tidak mengubah lahan persawahan penjadi pemukiman ( kecuali di daerah padat penduduk ),tidak mengimport beras dari luar negeri, tidak membuang buang nasi dengan memanfaatkan nasi yang sudah tidak di makan menjadi krupuk.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T18:56:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara pertama untuk orang-orang menghargai petani adalah dengan menggelar sebuah acara yang bertema tentang petani contoh:tanyakan kepada para pendatang apa yang merekan makan setiap hari pasti jawabannya nasi kalau mereka menjawab nasi bilang aja kalau petani yang menanam nasi kalau ada yang menjawab roti jawab balik aja kalau bahan dasarnya roti adalah gandum  dan yang menanam gandum adalah para petani.
cara kedua adalah setelah melakukan tadi kalau mereka belum yakin ajak mereka kelahan para petani menanam padi dan gandum dan setelah itu pasti mereka menyadari betapa pentingnya patani di negara indonesia ini
58 4 58
terima kasih jawaban nya :)
ada jawaban yang lain gak kalo ada kirim pesan lewat saya yaa plizz gue butuh banget
Terima kasih
ok
Terima kasih ya