Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T18:53:15+07:00
2⁵ × 3⁶ × 4⁶ = 2⁵ × 3⁶ × (2²)^6
                  =2⁵ × 3⁶ × 2^(2×6)
                  =2⁵ × 3⁶ ×2^12
                  =2^(5+12) ×3⁶
                  =2^17 ×3⁶
iya yang uji kompetisi 1.1 belum di ajarin langsung jebret aja tugas
eh nennih, sorry bisa kasih tau lagi ga semua jawabannya yang nomer 1 aja. tapi jawabanya aja ga usah caranya soalnya mau coba nyamain sama yang aku kerjain sendiri sama atau engga
a. 2^26
b. 2^17 × 3^6, c. 2^5 × 3^3, d. 5^7, e. 3^4 : 2^2
sip makasih, sangat membantu nih
  • znmx
  • Gemar Membantu
2014-08-10T18:54:15+07:00
(2×2×2×2×2) × (3×3×3×3×3×3) × ( 4×4×4×4×4×4)
32 × 729 × 4096
95551488