Jawabanmu

2014-08-10T18:37:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anekdot berkisar kepada orang penting sedangkan cerita humor berkisar kepada umum
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T18:37:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cerita humor hanya seperti cerita lucu dengan moral
sedangkan anekdot adalah kisah lucu singkat mengenai peristiwa di sekitar kita menyangkut ORANG YANG PENTING DAN UMUM serta mengandung SINDIRAN
1 5 1