Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T18:41:10+07:00
Guci,tempat pensil yang di beri warna,lukisan
2014-08-10T18:41:27+07:00
Banyak contohnya . sekarang bisa dibagi menjadi menurut saya. yaitu kerajinan tangan digital dan manual .

kerajinan tangan manual : contoh nya : batik, gitar, yang dikerjakan manusia secara manual ataupun dengan sedikit bantuan mesin.

kerajinan tangan digital : lukisan, atau edit gambar dari photosop, corel draw. pembuatan web / web design juga salah satu kerajinan tangan digital.
Keunikannyaapa ali??
unik, karena yang menilai hasil karya itu orang lain. dan kita pasti ga pernah puas, pingin buat yang lebih keren.kayak gw, seneng ama kerajnan tangan dalam hal membuat instrument musik. ga hanya bentuknya, juga kualitas soundnya. lo akan merasakan ketika lo udah membuat juga merasakannya sendiri buatan lo. it's about handmade art.
Bukan itu
kalo dibandingkan dengan kerajinan yang udah terpresisi dengan mesin , contohnya pada batik tulis dan batik cetak, tentu beda. unik nya itu pada harga. batik tulis harganya lebih mahal, karena handmade. daripada batik printing.