Jawabanmu

2014-08-10T18:49:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. suatu hari ada anak miskin dan karena lapar dia memakan rumput, dan ada ibu2 orang kaya yang turun dari mobilnya dan menyuruh anak itu ke rumah nya karena ada banyak yang bisa di makan, sang anak mau dan sampai di rumah ia di bawa ke taman rumah nya dan berkata "ini banyak rumput di taman rumah saya bisa kamu makan"
2. suatu hari ada raja dan penasihat nya yang menghukum budak nya karena membuat raja terjatuh karena jembatan kayu yg di buatnya, karena sang budak terlalu tinggi jadi raja menyuruh pembantu yg pendek untuk di penjara, lalu ia protes karena ia tidak salah dan bilang si penjual kayu yg salah karena menual kayu yg mudah patah, lalu penjual kayu itu bilang penjarakan pembantu saya karena ia yg memberi kayu itu, sang pembantu tidak terima karena wajah nya yang cantik dan siap menjadi permaisuri raja dan menyuruh pembantu lain yang lebih jelek untuk masuk penjara kerajaan, tapi si jelek tidak terima karena ia mempunyai uang untuk mengobati raja, lalu raja pusing dan keesokan harinya di temukan orang yang di penjara, lalu ia bertanya kenapa saya di penjara, raja menjawab karena kamu pendek,jelek dan miskin, akhirnya dia masuk penjara .