Jawabanmu

2014-08-10T18:34:27+07:00
Negara berkembang yaitu negarang yang pertumbuhan ekonomi masih sedikit dan pendapatan perkapita masih sedikit pendidikan rendah
dan sebaliknya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T18:44:08+07:00
Negara berkembang ialah negara yang masih dalam proses menuju perkembangan untuk menjadi negara maju. sedangkan negara maju ialah negara yang sudah mampu berkembang pesat baik ilmu, teknologi, maupun sdmnya.

ciri-ciri negara berkembang :
- banyak masyarakatnya bergerak dibidang pertanian dan nelayan 
- sumber daya manusianya rendah
- pendidikan rendah
- angka harapan hidup rendah

ciri-ciri negara maju :
- masyarakatnya cenderung bergerak dibidang jasa dan industri
- sumber daya manusianya berkualitas
- pendidikan tinggi
- angka harapan hidup tinggi
1 5 1