Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T18:32:07+07:00
Justru itu, bangsa asing tertarik dengan kekayaan alam Indonesia yang dapat mereka manfaatkan. Misalnya kekayaan hasil bumi seperti rempah-rempah yang memiliki daya jual tinggi apabila dijual di negaranya, sehingga mereka ingin dan menguasai Indonesia beserta kekayaan alamnya
karena bangsa kita dulu mudah di adu domba, dan belum kuat persatuannya sehingga dapat di percpecahbelahkan
2014-08-10T18:32:15+07:00
Karena bangsa asing menggunakan adu domba
1 1 1