Jawabanmu

2014-08-10T18:21:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Org mau membuka usaha itu pasti memilih tempat yang strategis yang sering orang lewati supaya usahanya lancar dan menghasilkan untung yang besar
18 3 18
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T18:25:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-agar usaha tsb cepat terkenal (bisa dilihat org bnyak)
-banyak orang yg datang ke tmpat usaha tsb
25 3 25