Jawabanmu

2014-08-10T18:14:08+07:00
Hati merupakan salah satu alat ekskresi karena hati mengeluarkan urea dan amonia ke luar tubuh
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T18:14:34+07:00
Karena hati berfungsi untuk:
-menghasilkan empedu
-menyimpan gula dalam bentuk glikogen (gula otot)
-sebagai penawar racun
-tempat perombakan eritrosit yang telah tua
-menghasilkan enzim arginase yakni yg berfungsi utk menguraikan asam amino arginin menjadi asam amino ornitit dan urea
-mengatur kadar gula dalam darah
-mengubah pro vitamin a menjadi vitamin a
1 5 1