Jawabanmu

2014-08-10T18:16:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia terletak di antara dua benua, yakni Asia dan Australia, dan di antara dua samudera, yakni Samudera Hindia dan Samudera Pasifik.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T18:16:54+07:00
Terletak diantara dua benua dan dua samudra benua yg mengampit indonesia adalah benua asia yg terletak di sebelah utara indonesia dan benua australia yg terletak disebelah selatan indonesia . samudra yg mengampit indonesia adalah samudra pasifik di sebelah timur indonesia dan samudra hindia disebelah barat indonesia
1 5 1