Apa penyebab utama yang mendorong bangsa Belanda datang ke Indonesia?

A. Ditutupnya Konstantinopel (1453) oleh Kesultanan Turki
B. Semangat Reconquesta pada abad XIV di Eropa
C. Melanjutkan perang salib
D. Ditaklukannya benteng Granada oleh Spanyol
E. Pelarangan pembelian rempah-rempah di Lissabon

2

Jawabanmu

2014-08-10T18:08:52+07:00
E. Pelarangan pembelian rempah-rempah di Lissabon
kalo aku jawabannya juga A, seinget aku tapi yang E juga aku yakin tapiu ragu karena Lissabonnya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T18:49:49+07:00
A. Ditutupnya Konstantinopel (1453) oleh Kesultanan Turki
kalo aku jawabannya juga A, seinget aku tapi yang E juga aku yakin tapiu ragu karena Lissabonnya