Jawabanmu

2014-08-10T18:03:25+07:00
Bingkai foto aja.. 
bahannya : kardus indomie (harus indomie, klo kardus indomie lebih gampang ngeletekinnya), gunting,lem,majalah bekas.. (untuk hiasan bingkainya)
ya foto kmu lah.. namanya juga bingkai foto
bahanya kan udah aku tulis..
enggak bisa foto sendiri soalnya mau dikumpul di guru.. dalamnya contohnya gambar ikan trus ditambahin .deh sisik" ikan tpi itu punya guru aku. dan aku harus bikin yg beda
udah aku jawab dibawah
iy
2014-08-10T18:13:37+07:00
Kayak koran bisa dibuat bingkai.. kalau mau lihat contohnya seperti ini
nanti pakai kardus dan koran.. korannya dibuntal2 aja.. ngecetnya aja juga pake koran...

Fotonya ada di http://bagankreatif.blogspot.com/2014/08/blog-post.html wkwk
http://2.bp.blogspot.com/-jK3bk6DFG_U/U-dTo8h_S9I/AAAAAAAACb4/Qwq5mZ_E6ZI/s1600/DSCN6620.JPG atau http://2.bp.blogspot.com/-4R7amIbZ_Tw/U-dTpWHlyBI/AAAAAAAACb8/dY1mr9sHdgE/s1600/DSCN6621.JPG