Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T17:54:49+07:00
Coba uninstall lalu install lagi:)
2014-08-10T18:29:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Silahkan cek kembali akses data anda :)
akses data maksudnya apa?
Koneksi internet anda
data internetnya belum aktif mungkin