Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T17:52:13+07:00
Adalah fundamen yang kuat, bersumber dari falsafah atau kebudayaan/kepribadian Indonesia yang diterima oleh seluruh masyarakat
thx =]]
dasar negara adlah landasan khdpn bernegara. harus mempunyai landasan dlm mlaksansanakan khdupan bernegaranya. dsar negara bgi suatu ngra mrpkn suatu dsar untk mngtr penyelenggaraan negara
ok thx all..
2014-08-10T18:28:50+07:00
Dasar negara adl pondasi bagi berdirinya suatu negara sumber pelaksanaan kehidupan ketatanegaraan/sumber segala peraturan yg ada dlm suatu negara
1 5 1