1. apakah garis yang sejajar dengan sumbu-x, pasti garis itu gerak lurus dengan sumbu-y?
2. apakah garis yang sejajar dengan sumbu -y pasti garis itu tegak lurus dengan sumbu-x?
3. apabila suatu garis memotong tidak tegak lurus dengan sumbu-x bagaimana perpotongan garis tersebut dengan sumbu-y

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T17:52:50+07:00
1. nggak
2. iya
3. tidak tegak lurus
2 3 2
2014-08-10T17:58:57+07:00
Klau menurut yang saya tahu
1. iya
2. iya
3. tidak berpotongan tegak lurus dengan sumbu y
2 1 2