Cita-cita Indische Partij adalaha menumbuhkan semangat nasionalisme Indonesia. Salah satu programnya adalah..

A. Meresapkan cita-cita kesatuan nasional
B. Memberantas kebencian antar suku
C. Memperbear pengaruh pro-Hindia dalam pemerintahan
D. Pendidikan harus ditujukan untuk kepentingan ekonomi Hindia
E. Berusaha untuk memperoleh persamaan hak bagi semua orang Hindia

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T17:45:42+07:00
E. Berusaha untuk memperoleh persamaan hak bagi semua orang Hindia
1 5 1
2014-08-10T17:47:05+07:00