Jawabanmu

2014-08-10T17:42:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iklim idonesia adalah suatu keadaan yang menyatakan cuaca dan keadaan langit di indonesia. Macamnya : iklim laut, tropis, musim
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T17:42:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Definisi iklim = keadaan rata rata cuaca pada negara dalam kurun waktu yang panjang
macamnya ada 2 : iklim kemarau , dan iklim hujan
2 4 2