Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T17:45:27+07:00
A 1. 1,9
2. 0.12
3. 0.08
4. 0,25
5. 0,4

B 1. satuan
2.desimal
3. 3
4. 4
5.desimal
6. desimal

C.
1. 3/4
2. 1/8
3. 5/8
4. 23/25
5. 19/25
bma memelpp baik banget ngak kaya stella munafik
bma memelpp naafin aku
yg b dan c knp beda ya.
tolong plisss bantu aku ya
cara nya gimana sih tolong kasih tau dong plissssss
2014-08-10T20:39:15+07:00
A
1. 1,9
2. 0,12
3. 0,08
4. 0,25
5. 0,4

B
1. Puluhan
2. Persepuluhan (mungkin)
3. 4
4. 3
5. Persatuan (mungkin)
6. Persatuan (mungkin)

C
1. 3/4
2. 1/8
3. 5/8
4. 23/50
5. 19/25
Hmmm... yaaaaaaaa
Aq g suka belajar kyk gtuan
hehehe... gpp.. matematika ilmu pasti. bukan masalah suka ga suka. siip kita sama2 belajar ya. saling koreksi aja.
Oke... Eh, aq minta bantuan, donk. Check link http://brainly.co.id/tugas/316399
Guys... Please bantu aq http://brainly.co.id/tugas/317886