Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T17:41:12+07:00
Abstraksi: gambaran cerita secara ringkas
orientasi:bagian yg menunjukkan awal kejadian
krisis: bagian yg menunjukkann permasalaham yg dihadapi pelaku
reaksi: bagian penyelesaian masalah
koda:bagian akhir cerita
1 5 1
2014-08-10T17:48:27+07:00
Orientasi = awal suatu cerita
komplikasi = konflik/ permasalahan dalam cerita
resolusi = akhir cerita
koda= bagian paling akhir