Jawabanmu

2014-02-06T18:51:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik : luas 48 cm
ditanyakan diagonal
Peny : L = D1 X D2 / 2
48 = 16 * 16 / 2
48 = 96/2
48 = 48
jadi panjang diagonalnya adalah 16 dan 6
45 3 45
Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T18:57:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas belah ketupat= 1/2. d1. d2
48= 1/2 d1 . d2
48x2=1/2 x 2 .d1. d2
96 = d1. d2
Jadi bisa kita ketahui kalau diagonal diagonalnya adalah faktor dari 96 yaitu angka yang mungkin adalah 1 dan 96, 2 dan 48, 3 dan 32, 4 dan 24, 6 dan 16, 8 dan 12
31 4 31