Jawabanmu

2014-08-10T17:13:35+07:00
3 bagian : definisi umum, deskripsi bagian, deskripsi manfaat
terima kasih atas jawaban nya.jawaban itu,saya sudah tau.maaf,saya salah tulis pertanyaan.yang saya maksud adalah penjelasannya dan contohnya.sekali lagi saya mohon maaf ya.....
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T17:22:38+07:00
Definisi umum yang berisi penjelasan secara umum, definisi bagian yang berisi penjelasan lebih mendalam, dan definisi manfaat yang dapat diisi dengan fungsi/kritik/saran.
terima kasih atas jawaban nya.
samasama:)