Jawabanmu

2014-08-10T17:07:59+07:00
Karena mata-nya yg besar dan bulat tepat lurus seperti mata kita
Mata yang menghadap ke depan, sehingga memungkinkan mengukur jarak dengan tepat; paruh yang kuat dan tajam; kaki yang cekatan dan mampu mencengkeram dengan kuat; dan kemampuan terbang tanpa berisik, merupakan modal dasar bagi kemampuan berburu dalam gelapnya malam. Beberapa jenis bahkan dapat memperkirakan jarak dan posisi mangsa dalam kegelapan total, hanya berdasarkan indera pendengaran dibantu oleh bulu-bulu wajahnya untuk mengarahkan suara.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T17:16:00+07:00
Karena burung hantu memiliki pupil mata yang sangat lebar/besar, sehingga memudahkan burung hantu untuk menangkap cahaya walaupun sangat sedikit cahaya yang masuk ;)
karena burung hantu memiliki kelebihan seperti kelelawar