Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T16:56:48+07:00
Lady : petmisi mbak saya mau 2 ruangan ya
penjaga : iya sebentr ya
lady : iya
penjaga : aduh mbak maaf sekali , kamar nya penuh semua
lady : loh, jdi gimana
penjaga : maaf mbak cari hotel yang lain ya mbak
ya allah saaya lupa tadi tdk bilang pakai bahasa inggris
2014-08-10T17:03:25+07:00
Me: hello, good morning
recepcionist: morning, this is star hotel, can i help you sir?
me: yes, i want to order one room in your hotel.
recepcionist: sorry sir, but in here the room is empty.
me: ohh ok, thanks
recepcionist: you're welcome