Reklame adalah media periklanan besar, yang biasa ditempatkan pada area yang sering dilalui, misalnya pada sisi persimpangan jalan raya yang padat. Reklame berasal dari kata re-clamare (bahasa Latin: Re=berulang, clamare=seruan).

Reklame berisi iklan yang ditujukan untuk dilihat pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor yang melewatinya. Reklame umumnya berisi ilustrasi yang besar dan menarik, disertai dengan slogan.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T16:46:27+07:00
Setau saya itu dmabar media sosial dan ekonomi masyarakat yg dibuat oleh suatu perusahaan untuk promosi
2014-08-10T16:47:13+07:00
Reklame adalah media periklanan besar, yang biasa ditempatkan pada area yang sering dilalui, misalnya pada sisi persimpangan jalan raya yang padat. kalo gak salah
1 4 1