Sebutkan Peran Tokoh2 Dibawah Ini Dalam Proses Perumusan Pancasila
1. Ir Soekarno
2. Moh. Hatta
3. Haji Agus Salim
4. Dr. Soepomo
5. Moh. Yamin
6. K. H. Abdul Wachid Hasjim
7. Ahmad Soebardjo
8. Mr. A A Maramis
9. Abikusno Tjokrosujomo

Darurat!! Poin Gede!!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T16:39:14+07:00
Peran mereka semua adalah merumuskan kemerdekaan indonesia
1 5 1
2014-08-10T16:42:30+07:00
Peran mereka semua adalah untuk merumuskan pancasila
Ya Aku Tau Tapi Kan Harus Disebut Satu - Satu