Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T16:38:15+07:00
Lingakran, persegi, persegi panjang,
kenapa ?
Yahh ,, slah informasi . sorry
misalnya persegi panjang yang panjangnya 20cm dan 40cm dengan yang panjangnya 20cm dan 21cm berbeda
oh iya terimakasih infonya
instagram aku :v @nurulfahsamudra
2014-08-10T16:45:19+07:00
1.bangunya yang sama
contoh ;
jajar genjang dengan jajar genjang
persegi panjang dengan persegi panjang

selain itu syaratnya :
2.semua sudut yang bersesuaian sama besarnya
3.perbandingan sisi sisnya sama

contoh
persegi panjang ABCD :  p=6  l=4
persegi panjang EFGH :  p=3  l=2

perbandingan panjang 3:6=1:2
perbandingan lebar      4:2=1:2
kita lihat perbandingan sisi sisinya sama. dan persegi panjang ABCD dengan EFGH menepati 3 syarat diatas. maka ABCD dan EFGH sebangun

maaf kalo salah atau kurang jelas
bangunya lingkaran dan persegi
lalu segitiga sama kaki, segi lima beraturan, segi enam beraturan segi tujuh beraturan dan seterusnya
okay thanks
sama sama