Jawabanmu

2014-08-10T16:30:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan :Pertanian sepanjang tahunKeragaman flora faunaCuaca tidak ekstrimPenyinaran matahari sepanjang tahunAdanya hutan hujan tropis
Kekurangan :Hanya mengenal 2 musimBanyak terjadi bencana Pemanasan globalTidak adanya gurunTidak bisa menikmati salju
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T16:32:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan
1. Suhu udara tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah
2. Curah hujan sangat tinggi sehingga cocok untuk pertanian
3. Cahaya matahari bersinar sepanjang tahun sehingga tanaman bisa tumbuh dengan baik
4. Tidak terjadi badai atau angin topan seperti pada iklim sedang atau subtropis 5. Adanya flora dan fauna yang beraneka ragam
6. Menjadi tujuan wisata dari wilayah subtropis karena turis membutuhkan sinar matahari untuk kesehatan kulitnya
7. Air laut yang hangat membuat kekayaan ikan melimpah sehingga menguntungkan bagi nelayan

Kekurangan

1. Masyarakat menjadi malas karena semua sumber daya sudah tersedia 
2. Suhu udara yang terik dan panas pada siang hari membuat masyarakat sulit beraktifitas pada siang hari
3. Sering terjadi kebakaran hutan karena udara panas pada siang hari 
4. Pada musim hujan sering terjadi bencana misalnya: banjir dan tanah longsor 
5. Pada musim kemarau sering terjadi kekeringan yang panjang sehingga banyak  bagi nelayan