Jawabanmu

2014-08-10T16:26:44+07:00
Kelompok= suatu perkumpulan yang terdiri atas 10 aatau lebih dan memiliki tujuan tertentu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T16:28:18+07:00
Kelompok adalah kumpulan dua orang atau lebih yang mereka saling bergantung dalam rangka memenuhi kebutuhan dan tujuan bersama yang menyebabkan satu sama lain saling membutuhkan dan mempengaruhi.
Kelompok sosial adalah sekumpulan orang yang memiliki kesadaran bersama akan keanggotaan dan saling berinteraksi.
1 5 1