Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T16:22:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Timbul sifat malas krn semua kebutuhan sudah di penuhi oleh alam disekitarnya. lain hal dgn masyarakat eropa yg harus bekerja keras (sektor pertanian) pada musim panas utk memenuhi kebutuhan hidup pada musim dingin. kalau di iklim tropis tidak perlu melakukan hal begitu krn dapat memenuhi kbutuhan hidupnya sepanjang tahun.
1 5 1
2014-08-10T16:23:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kekurangan :
-suhu rata"nya panas
-terjadi perubahan suhu yang ekstrim
-hanya memiliki 2 musim yaitu penghujan dan kemarau
-saat musim hujan sering terjadi banjir
-sering terjadi bencana ringan