Jawabanmu

2014-08-10T16:20:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengapa cinta itu ada? karena kalau cinta itu tidak ada belum tentu kamu lahir jadi kamu lahir itu karena cinta
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T16:24:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Assalamu'alaikum
hmm,cinta itu ada karena kita diciptakan untuk saling mengasihi,saling menyayangi,saling mencintai oleh Rabb semesta alam ini.terutama bagi kedua orang tua kita,pasti kita sangat menyayangi mereka
ciri-ciri cinta itu adanya rasa perhatian (bukan sma kekasih) terhadap sesama manusia,
contohnya,jika kita bersahabat dengan seseorang dengan ikhlas dan tulus, pasti jika ditinggal berpisah untuk sementara saja rasanya beraaaaat sekali
terutama jika ibu kita,pasti jika dia ingin pergi(hanya pulang ke rumah)kita sudah sedih tapi ini hanya pengalaman ku saat kecil dulu:)saat aku diantar ibuku,
(pengalaman kelas 2 SD :d)
wassalamu'alaikum
1 5 1